Yang Harus Dilakukan Ketika Bangun Pagi



Apa yang harus dilakukan ketika bangun pagi? Apa yang biasanya kamu lakukan? Apakah kamu memanfaatkan pagimu untuk hal yang produktif? Beberapa dari hal kecil ini bisa saja kamu terapkan besok pagi dan kamu bisa merasakan efeknya. Ini dia apa yang harus dilakukan ketika pagi hari.


1. Fokus bahwa kamu ingin menjadi produktif dibandingkan menjadi sibuk

Tim Ferris, seorang author dari The 4-Hour Workweek “Slow down and remember this: Most things make no difference. Being busy is often a form of mental laziness – lazy thinking and indiscriminate action.”


2. Fokus untuk menjadi tim terbaik bersama orang lain

Pelatih basketball ternama Phil Jackson pernah mengatakan “The strength of the team is each individual member. The strength of each member is the team.” Kamu harusnya mengetahui bahwa kamu harus selalu bersama dengan orang yang melengkapi kamu.


3. Fokus pada perubahan yang kecil dan berkelanjutan

Ada yang mengatakan kamu tidak bisa memakan gajah dalam sekali makan, kamu harus menghabiskannya sedikit demi sedikit. Tidak ada hal yang sulit jika kamu membaginya menjadi lebih kecil.


4. Meditasi

Yang harus dilakukan ketika pagi hari berikutnya adalah meditasi, meditasi merupakan pekerjaan yang bisa memperbaiki kesehatan mental dan fisik, diantaranya mengatasi masalah tidur, mengurangi berat badan, mengurangi rasa kesepian, memperbaiki komunikasi dan sebagainya.


5. Bangun pagi

Beberapa CEO ternama juga sering bangun pagi setiap harinya dan juga ada banyak manfaat dari bangun pagi alasan orang yang sering bangun pagi secara teratur lebih beruntung dan punya kualitas hidup lebih baik daripada orang yang tidak bangun pagi. Hal itu merujuk pada fakta bahwa melakukan tugas-tugas rutin di pagi hari justru membantu membuat tubuh menjadi lebih bugar di tengah ketatnya kehidupan modern.

Related Posts:

0 Response to "Yang Harus Dilakukan Ketika Bangun Pagi"

Post a Comment