Alasan Kenapa Beberapa Orang Tidak Akan Sukses Part 2

Baca terlebih dahulu artikel di atas.



6. Sombong

"You can easily judge character of a man by how he treats those who can do nothing for him" - Johann Wolfgang von Goethe.

Orang yang tidak sukses cenderung tidak memiliki IQ yang terlalu tinggi. Mereka selalu mengatakan hal seperti "paling tidak aku sudah jujur" atau "Inilah aku, hadapilah". Mereka tidak tahu bagaimana menghadapi orang lain dan cenderung menjadi sombong. Tidak ada seorangpun yang menyukai orang yang banyak omong, tukang pamer, atau orang yang tidak tau caranya mengatakan terimakasih ketika diberikan bantuan.


7. Mereka sangat suka menunda

Ada keanehan dalam hal ini, mereka biasanya sangat senang untuk menunda sesuatu. Dan bahkan mereka tidak malu sedikitpun. Kembali pada poin pertama di Alasan kenapa orang tidak pernah sukses 1 bahwa mereka memang tidak mengerti betapa berharganya waktu. Mereka tidak merasa bersalah jika kehidupan mereka sama buruknya seperti kehidupan mereka kemarin, seharusnya mereka mengerti bahwa setiap hari merupakan hadiah dan mereka berhutang kepada diri mereka sendiri untuk melakukan hal yang baik di setiap detik pada 24 jam tersebut.


8. Mereka tidak mengambil tindakan

Mereka selalu membicarakan mimpi yang besar tapi mereka samasekali tidak memiliki keberanian untuk melakukannya. Berhentilah bermimpi tentang apa yang akan terjadi, memang, bermimpi tidaklah buruk, tapi hey bangunlah! dan LAKUKAN sesuatu.

"Do something today, your future self will thank you for"


9. Mereka payah dalam menghadapi kesulitan

Suatu masalah menjadi besar jika kita memang menganggap masalah tersebut adalah masalah besar, namun orang yang tidak sukses tidak mengerti tentang hal ini dan mereka menyerah terlalu cepat karena mereka tidak nyaman dengan ini.

Menaklukan tantangan tidak hanya membawa kita menjadi lebih dekat dengan tujual kita tapi tantangan akan menjadikan kita menjadi seseorang yang belum kita bayangkan, cobalah untuk keluar dari comfort zone dan tantang dirimu sendiri.


10. Mereka golongan apatis

Mereka tidak pernah mempunyai opini tentang apapun, mereka tidak bisa membuat keputusan, mereka tidak bisa bergabung pada percakapan yang cerdas dan bukan tipe orang yang pemikirannya terbuka. Mereka berpikir semua orang harus melihat dunia seperti yang mereka lihat. Mereka tidak mengajarkan diri mereka sendiri dan tidak berusaha untuk membuat mereka menjadi orang yang lebih baik

Meskipun mereka tidak pernah mendapatkan apa yang terbaik, mereka merasa baik-baik saja. Apatisme adalah silent killer. Cari sesuatu yang menjadi tujuanmu, meskipun kamu tidak dibayar jika mengikuti tujuanmu itu tidak masalah, buat karuniamu menjadi berguna.


Alasan Kenapa Beberapa Orang Tidak Akan Sukses Part 1



Related Posts:

0 Response to "Alasan Kenapa Beberapa Orang Tidak Akan Sukses Part 2"

Post a Comment